Olga Syahputra siap - siap diusir satpam di pesta Raffi Ahmad


presenter terkenal Raffi Ahmad akan menggelar privat party bersama istrinya yang cantik Nagita Slavina di bali. kabarnya mereka telah memboking Alila Villas Soori, Tabanan, Bali pada 25 Oktober mendatang. wahh... pasti seru nih acara, sayangnya ane gak diundang :(

Berkaitan dengan hal tersebut Pihak event organizer (EO) memastikan bahwa keamanan di lokasi acara akan diperketat. Hanya tamu undangan yang ada dalam daftar tamu yang diperbolehkan masuk.
"Kami bisa bilang kalau sekuriti dari Alila akan ketat banget. Kalau tidak ada di daftar tamu, ya nggak akan bisa masuk. Siapapun dia," kata Rena Tabitha pemilik EO saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Selasa (21/10/2014).

Denger - denger nih, Olga Syaputra bakal hadir di privat party ini. Tetapi sayangnya nama Olga tidak tercantum di list tamu undangan. Jadi siap - siap aja nih si Olga bakal diusir. Siapkan mentalmu ya sobat hehehe........

"Ya kalau Olga datangnya dadakan dan tidak ada di list, ya tetap tak bisa masuk," tandas Rena Tabitha.

Isu soal Olga Syahputra yang bakal datang ke pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina memang berembus kencang belakangan ini. Apalagi, Billy Syahputra, adik Olga menyatakan kalau kondisi sang kakak sudah sangat baik.

Olga butuh secerca keajiban untuk bisa menghadiri privat party resepsi nikahan Raffi di Bali. Acara tersebut berlangsung pada 26 Oktober 2014.

"Mudah-mudahan pas di Bali tiba-tiba Olga sehat dan terus datang ke acara (resepsi nikahan Raffi)," ujar Billy Syahputra saat ditemui di Studio RCTI Jalan Raya Perjuangan No 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (22/10).

Billy juga mengatakan kakak tercintanya itu sudah mengetahui acara pernikahan Raffi dan Nagita Slavina (26) yang dirayakan di Jakarta maupun di Bali. "Yang pasti Olga sudah tahu nikahan Raffi," ucap Billy.

Tinggal tunggu saja, apakah Olga Syahputra benar-benar menampakkan dirinya kembali berbulan-bulan menderita Meningitis. Atau, Olga justru masih terbaring lemah di Mount Elizabeth, Singapura

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Olga Syahputra siap - siap diusir satpam di pesta Raffi Ahmad yang ditulis oleh believe or not yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di believe or not

0 comments:

Post a Comment

Back to top